Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu - Rutinitas dan aktifitas manusia sehari hari terkadang membuat pikirannya lelah dan juga penat. Sehingga tidak jarang mereka yang hampir mengalami stres atas kejenuhan dan juga kepenatannya itu memilih untuk meluangkan waktunya untuk sedikit berlibur dan membuat pikirannya kembali segar. namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berlibur. Selain faktor biaya yang kadang menjadi penyebabnya, faktor yang lain juga seperti waktu terkadang membuat seseorang tidak dapat pergi berlibur. Sebagai alternatif, menyibukkan diri di rumah untuk bersenang senang dipilih oleh sebagian atau mungkin kebanyakan orang sebagai pengganti liburannya. Salah satunya adalah dengan membaca kata kata lucu seperti di bawah ini yang bisa membuat perut anda pegal karena kelucuannya.


Kata Kata Lucu

"Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah”

"Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan”
"Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran”

"Sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karena masih sayang, tapi sebagian lagi nggabisa karena ngga punya pacar”
"Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman, karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus”

"Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”
"Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”

"Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar”
"Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu”

"Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua”
"Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan”

"Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”
"Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”

"Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi”
Itulah ulasan mengenai kata kata lucu yang begitu gokil untuk menghibur para pembaca setia. Semoga kata kata di atas bisa bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar